Tutorial Blogging

Tips dan Trik Di Dalam Blog

Membuat Header Dengan Logo Atau Nama Sendiri Secara Mudah



Selamat pagi ataupun siang dan ataupun malam untuk  para soat-sobat sekalian, ketemu lagi dengan saya Bang R_U dalam artikel tutorial blogging, yang mana kali ini saya akan membahas tentang Membuat Header Dengan Logo Atau Nama . Di dalam logo atau nama tersebut akan membuat tampilan blog anda akan menjadi sedikir lebih keren dan dengan pengunjung melihat nya, pengunjung akan tahu siapa pemilik dari blog tersebut.

Cara membuat nya sangat lah gampang sekali ya sobat-sobat sekalian, tidak perlu dengan tekhnik yang khusus atau pun mengobrak abrik dari kode CSS atau pun HTML yang terdapat di template blog. Untuk itu dalam hal ini langsung saja saya akan membuat tutorial nya mengenai dalam Membuat Header Dengan Logo Atau Nama Sendiri Secara Mudah.


Baca Juga : Cara Membuat Tombol Share di Dalam Blog

 

Membuat Header Dengan Logo Atau Nama Sendiri Secara Mudah

Berikut ini adalah langkah-langkah dalam membuat nya, langkah yang pertama adalah pastikan sobat juga sudah login di blog sobat-sobat sekalian. Sesudah login di blog, lalu pilih Tata Letak di Dashboard blog dan Klik di bagian Edit.




Setelah klik di bagian edit, langkah selanjutnya adalah mengisi judul blog header yang sesuai sobat inginkan, kemudian di isi jugan deskripsi blog sobat, dan setelah itu pilih file gambar logo atau pun logo dengan nama sobat sendiri, baik itu dari browsur atau tempat sobat menyimpan file yang terdapat di komputer sobat sendiri, kemudian klik bagian tulisan " Tempatkan keterangan setelah gambar " maksud dari kata tersebut adalah setelah logo muncul di blog sobat maka akan terdapat deskripsi blog  yang akan tampil di dalam blog tersebut dan langkah yang terakhir klik Simpan.



Setelah itu jangan lupan klik simpan dibagian pengaturan Tata Letak blog sobat yaa...dan lihat lah hasil nya, blog sobat sudah terdapat Logo atau pun Nama Logo yang terdapat di blog sobat-sobat sekalian.




Demikinlah tutorial yang membahas tentang Membuat Header Logo Atau Nama Sendiri Secara Mudah tidak begitu sulit dan tanpa mengobarak abrik kode CSS atau pun kode HTML di Template Blog dan jika terdapat kesalahan dalam penulisan, harap dimaklumi saja.

Baca Juga : Cara Mudah Agar Postingan Dapat Terindex Oleh Google
Labels: BLOG

Thanks for reading Membuat Header Dengan Logo Atau Nama Sendiri Secara Mudah. Please share...!

0 Comment for "Membuat Header Dengan Logo Atau Nama Sendiri Secara Mudah"

Back To Top