Tutorial Blogging

Tips dan Trik Di Dalam Blog

Membuat Halaman Privacy Policy

Membuat Halaman Privacy Policy Pada Blog

Pada turorial sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara Membuat halaman Disclaimer di Blog. Di dalam Blog yang namanya halaman Diclaimer, Contact, Privacy Policy itu sangat lah penting manfaat nya dalam dunia blog, Kenapa demikian ? karena itu sangat lah penting ( hahahahaha ). Sorry saya cuman bencanda dan intinya itu memang lah sangat penting, kalau pentingkan bukan berarrti tidak ada alasan ? ia betul sekali sudah pasti ada alasan nya. Intinya itu di dalam dunia blog sangat lah penting, untuk mncari tahu alasan nya kenapa begitu pentingnya , kalian bisa mencari tahu nya sendiri di google.
hehehehehe....


Kali ini saya akan membagikan tutorial yang bagaimana dalam Membuat Halaman Privacy Policy tentunya di dalam blog.Pertama dan yang paling utama itu para sobat sekalian harus mengunjungi alamat Website ini ( www.privacypolicyonline.com ) di situ nanti para sobat sekalian akan di bawa ke halaman Privacy policy, kurang lebih nya halaman nya itu seperti ini.


 

langkah selanjutnya adalah mengisi data-data pada halaman privacy policy tersebut.
  1. Your Site Title
  2. Your Site URL
  3. Contact Link
  4. Email Address
  5. Email Encryption
Dan setelah semua nya diisi > pilih icon Yes > Centang icon Yang ada di dlamanya > Generate Policy 




Setalah kita diarahkan kehalaman lainya dari Privacy Policy > Generate HTML maka akan muncul Kode CSS.




 


Kemudian Copas semua  kode tersebut dan masuk ke Dashboard blog > Klik Halaman > Halaman Baru > HTML > Copas Kode , Dan Jangan lupa memeberi judul Privacy Policy







setelah semua nya beres Pilih Mode Compose > Simpan > Publikasikan , maka secara otomatis halaman Privacy Policy Sudah Ada dan berhasil membuatnya.





 






Demikianlan tutorial dalam Membuat Halaman Privacy Policy Pada Blog
Kurang lebih seperti itu lah sobat dan tidak jauh bedanya dalam Membuat Halaman Disclaimer. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi sobat-sobat sekalian, dan ingat.. semuanya akan terasa gampang dan tidak ada susah nya dalam membuat halaman di blog asalkan tidak jenuh untuk mencari tahu bagaimana cara membuat nya.






Labels: BLOG

Thanks for reading Membuat Halaman Privacy Policy . Please share...!

0 Comment for "Membuat Halaman Privacy Policy "

Back To Top