Tutorial Blogging

Tips dan Trik Di Dalam Blog

3 Tools Gratis Untuk Pensupport Dalam Belajar SEO





Belajar seo memang tak akan pernah ada hentinya, seperti yang saya katakan pada kesempatan-kesempatan sebelumnya bahwa anda dapat saja memaksimalkan teknik seo anda sendiri.
Untuk itu pada kesempata kali ini saya akan memberikan 3 Tools Gratis Untuk Dalam Pensupport  Belajar SEO untuk anda. tools ini mungkin hingga ketika ini belum begitu  penting bagi anda namun saya yakin suatu ketika anda akan membutuhkannya.

Sebelum anda memasang tools ini alangkag baiknya anda menggunakan mozila firefox sebagai browser anda sebab selain gampang untuk menginstal tools ini juga banyak sekali. Berikut ialah tools terbaik pensupport belajar seo yang saya sarankan untuk anda.

Ada beberapa tool gratis, yaitu sebagai berikut :


3 Tools Gratis Untuk Pensupport Dalam Belajar SEO

1. Alexa Toolbar

Pada panduan metode menurunkan atau merampingkan alexa rank dengan cepat dan saya telah menerangkan apa fungsi dari alexa toolbar ini, jadi alexa toolbar ini benar-benar berpengaruh sekali untuk penilaian blog anda sehingga dalam waktu 1-2 bulan saja rank alexa anda dapat  menempuh kurang lebih nya 500.000 an.
Jadi apabila anda berkeinginan lebih ramping lagi alexanya ajak pembaca yang lain juga memasang alexa toolbar ini sebab penilaian alexa ialah pada toolbar yang terpasang di browser pengunjung blog anda.




Selain itu juga apakah anda tahu alexa rank ini  tak ada hubungannya dengan seo. Cuma saja mempunyai alexa rank yang kecil penting bagi blog bisnis sebab menunjukan reputasi dari blog anda, setidaknya orang yang akan memasang iklan di blog anda tahu bahwa blog anda mempunyai reputasi.

Mempunyai alexa rank yang kecil juga sepertinya menjadi impianpara blogger yang mempunyai tujuan untuk bisnis, tentu saja alexa rank ini umumnya menjadi referensi bagi seorang pengunjung bahwa blog ini mempunyai reputasi yang besar dan yang khususnya ialah menandakan bahwa blog ini bukan blog yang baru berdiri atau baru jadi. Jadi anda boleh menginstal alexa toolbar yang dimana gunanya akan merampingkan alexa rank anda.

2. Pagerank Checker

Tools ini berfungsi untuk  mempermudah kita mengetahui halaman yang kita kunjungi  mempunyai PR, ini benar-benar membantu sekali ketika kita sedang mencari backlink sebab semakin besar page rank dari halaman tersebut maka semakin berdampak positif juga backlink yang kita peroleh dan yang terutama secara khusus yang terpenting backlink itu bersifat dofollow.



3. SEOquake

Sebenarya SEOquake ini telah mencakup dua tools sebelumnya, yups seoquake telah dilengkapi dengan fitur untuk  mengetahui berapa nilai rank alexa ataupun page rank dari sebuah blog hal yang demikian, namun seoquake ini sensitive sekali sebab  apabila anda senantiasa mengaktifkan seoquake ini search engine dapat mendeteksi bahwa blog anda merupakan blog spam, sehingga penggunaanya harus diperhatikan, oleh sebab itu matikan seoquake apabila anda tidak sedang menganalisa sebuah halaman atau blog.


Selain itu keunggulan seo-quake ini merupakan untuk dapat membantu kita memahami struktur seo on-page dari blog yang kita analitik atau pesaing kita. Jadi anda dapat tau apakah pesaing kita mengerti persoalan onpage atau tidak. Silahkan install seo-quake ini namun ingat matikan tools ini apabila anda tidak sedang membutuhkannya.

Sampai disini silahkan install ketiga tools hal yang demikian untuk pensupport belajar seo anda namun apabila anda tidak berkenan bukan masalah buat saya. Sebab banyak sekali master seo yang bilang tidak penting.

Demikianlah penjelesan untuk 3 Tools Gratis Untuk Pensupport Dalam Belajar SEO dan semoga anda dapat menerapkannya.
Labels: SEO

Thanks for reading 3 Tools Gratis Untuk Pensupport Dalam Belajar SEO. Please share...!

0 Comment for "3 Tools Gratis Untuk Pensupport Dalam Belajar SEO"

Back To Top