Tutorial Blogging

Tips dan Trik Di Dalam Blog

Tips Menulis Artikel Akan Lebih Menjadi SEO

Kwalitas SEO sebuah blog tak cuma ditetapkan oleh template, pemilihan keyword global, atau tautan building berkwalitas, sedangkan pada  hasilnya nilai-nilai hal yang demikian sama pentingnya melainkan dapat saya bilang segalanya itu akan sia-sia apabila  kita tak memikirkan konten, atau dalam hal ini, tulisan blog. Tulisan blog merupakan menu utama, yang seharusnya dipikirkan terutama dulu melebihi yang lainnya. Percuma anda punya  bermacam-macam trik SEO yang sudah dan siap diluncurkan, tetapi blog anda tak mempunyai artikel yang memadai untuk  menjalankan eksekusi SEO hal yang demikian.

Kecuali itu, kekayaan keyword alami sebetulnya tak berlokasi pada meta deskripsi, title, dan komponen-komponen yang dipaksakan untuk memperbanyak keyword, sebab itu justru dapat melukai SEO blog. Kekayaan keyword alami justru diperoleh dari bermacam-macam kombinasi konten artikel, artikel bagus, bermutu banyak dan melihat aspek-aspek penting SEO, dan  kaya jenis keyword alami sebuah blog.

Menurut argumentasi di atas, dapat kita lihat bahwa artikel blog mempunyai perbedaan signifikan dengan macam-macam artikel lainnya. Seorang penulis artikel dapat saja membuat sebuat artikel yang demikian panjang dengan isi yang benar-benar jelas lugas, meraba, kreatif, deskriptif, informatif, solutif, analogis, metaforis, mendayu-dayu dan seterusnya. Tetapi belum tentu ia dapat menulis artikel blog. Why? Sebab ada satu nilai yang belum diraba di sisi SEO artikel Inilah yang membedakan anda, saya sebagai penulis blog dan penulis media lainnya.
Berikut ini terdapat beberapa tips dalam cara kerja penulisan artikel Blog yang melihat aspek-aspek SEO

Pada tahap ini, jangan membuka perlengkapan apa saja untuk menulis, jangan buka MS word, notepad, atau post editor di  dashboard. Ada saatnya, tetapi bukan untuk sekarang ini

Tips Menulis Artikel SEO

1. Memilih Topik Yang Ideal

Memilih topik post merupakan salah satu aspek penting yang tak dapat disepelekan. Seandainya anda mengharapkan topik yang paling banyak dicari, karenanya anda seharusnya mempertimbangkan topik yang diharapkan pembaca. Ini bukan berarti anda lepas dari niche atau bidang kepenulisan yang anda sukai, namun topik yang dipilih (setidaknya untuk dikala ini) mempunyai poin atau value untuk pembaca yang menginginkannya. Akan lebih hebat lagi apabila topik yang dipilih dapat bertahan lama da malahan yakni  topik kekal. 

Walaupun utamanya ialah artikel hal yang demikian seharusnya unik dan original. Sehingga pembaca cuma akan, setidaknya dalam waktu tertentu, mendapati pembahasan atau solusi pada topik hal yang demikian cuma dalam artikel anda. 

Melakukan topik yang anda pilih sama dengan beberapa artikel terdapat d blog lain, anda seharusnya menetapkan bahwa apa yang ada di dalam artikel anda berbeda dengan yang lainnya. Inilah yang disebut unik dan original.


2. Selalu Analisa Persaingan

Menciptakan atau observasi apa yang buat blog saingan, yakni blog yang mempunyai niche, topik, atau ruang tema sejenis dengan blog anda; termasuk di antaranya ialah : taktik sebuah artikel yang mereka pakai, artikel apa yang mereka tulis dan post, bagaimana peringkat SERP artikel-artikel yang mereka buat dan lain sebagainya. Jadikan nilai nilai hal yang demikian sebagai pedoman untuk anda sendiri.


3. Selalu Cek dan Prediksi Isu Terkini

Membuat  artikel yang berkaitan dengan apa yang sedang hangat diperbincangkan, dicari, menjadi konsentrasi perhatian, atau hal yang menjadi topik tidak terpisahkan dari kehidupan umum saya sampaikan sebagai isu terkini kekal. Pastikan anda senantiasa mencontoh beragam isu terkini yang sedang terjadi, menjadi perbincangan banyak orang, dan paling banyak diceritakan. libatkan diri anda dalam beragam social media, forum, dan lain-lain.  Bisa artikel post yang cocok dengan isu terkini tak cuma akan membawa banyak pengunjung dan pembaca, melainkan juga akan memperlihatkan pada search engine bahwa blog anda benar-benar dinamis dan menyediakan konten yang senantiasa segar dan baru terhadap pembaca. 

Prediksi  terkait dengan analisis kepada isu terkini apa yang akan seketika terjadi dalam waktu terdekat. Menetapkan prediksi ini tentu berhubungan dengan kedekatan anda dengan bermacam-macam media serta isu terkini yang terjadi ketika ini, karena isu terkini  memperlihatkan apa yang seketika menjadi isu terkini di waktu akan datang. 


4. Analisa Keyword

Jadi anda alhasil menentukan untuk menulis sebuah artikel blog. Namun, berhenti! Tunggu dahulu. Anda wajib memikirkan kata-kata penting yang seharusnya anda pakai. Analisa keyword melatih kesanggupan anda mengaplikasikan dan mengolah kata-kata dan rangkaian kata yang paling banyak dicari oleh pengunjung di search engine. Ada bermacam-macam jenis taktik dan alat untuk melaksanakan analisa keyword. Anda dapat mengawali dengan analisa keyword simpel ini.
Apabila keyword secara tepat sasaran akan membuat artikel yang ditulis tak sia-sia dan kandas di kompetisi SERP dan menghindarkan artikel dari pembanjiran keyword yang merusak artikel serta melukai SEO blog yang telah anda bangun (pinalti).

itu lah tadi nya beberapa tips untuk menulis artikel yang akan menjadi lebih SEO dan demikianlah artikel ini terkait dengan Tips Menulis Artikel  Akan Lebih Menjadi SEO.


Labels: SEO

Thanks for reading Tips Menulis Artikel Akan Lebih Menjadi SEO. Please share...!

0 Comment for "Tips Menulis Artikel Akan Lebih Menjadi SEO"

Back To Top