Tutorial Blogging

Tips dan Trik Di Dalam Blog

Membuat Halaman Disclaimer Pada Blog

Membuat Halaman Disclaimer Pada Blog

Sebelumya kita sudah membahas bagaimana Cara Membuat Blog, dan kali ini kita akan membahas Membuat halaman disclaimer. Halaman dan halaman sangat perlu sekali untuk di buatnya para sobat sekalian dan dalam blog sangat penting bagi publisher, kenapa demikian ? kenapa ya ? Langkah baik nya para sobat sekalian menanyakan sendiri ke para pakar nya alias pakar publisher.  Baiklah para sobat-sobat sekalian disini saya akan membagi sebuah tutorial bagaimana cara Membuat Disclaimer Pada Blog. Diclaimer akan muncul di halaman blog kita sendiri dan akan terlihat di Menu. Bukan hanya Halaman Disclaimer , tetapi masih banyak halaman-halaman yang perlu kita buat dalam blog yaitu Halaman Privacy Policy Pada Blog, Contac, dan lain sebagainya. Untuk Membuat Halaman Privacy Policy akan saya bahas di tutorial selanjutnya, karena untuk sekarang ini kita akan membahas Membuat Halaman Disclaimer pada Blog Sebelum memulainya dalam pembuatan disclaimer, sobat harus sudah taerhubung pastinya di blog sobat. Ok Next langsung saja ini cara nya.

Yang pertama dan paling utama itu adalah para sobat  sekalian harus terlebih dahulu membuka atau mengunjungi link website www.privacypolicyonline.com kenapa demikian ? karena diwebsite itu lah nanti para sobat sekalian bisa membuat Disclaimer, kurang lebih nya halaman nya itu seperti gambar di bawah ini.



                


 Dan ketika sudah masuk ke halaman tersebut, langsung saja diisi 
  1. Your Site Title ( Nama )
  2. Your Site URL ( URL Blog Anda )
  3. Contact Link    ( URL Postingan Anda )
  4. Email Address  ( Email Anda )

Setelah para sobat sekalian  sudah mengisi semua data yang di atas, kemudian klik Email encryption dan Generator Disclaimer.



 

Setelah di klik maka akan muncul kode HTML nya tepat pada diatas gambar, lalu Copas kode HTML tersebut.


 


Setelah di Copas semua kode HTML nya, maka sekarang kita akan masuk ke Dasboard Blog dan masuk kehalaman dan klik Halaman Baru.


 


Masukan Judul di ( Disclaimer ) dan klik mode ( HTML ) dan Copas kode HTML yang sebelumnya sudah di copy.


 


 

Dan ketika semua nya sudah beres, maka kembali ke Dasboard Blog dan Lihat Halaman  yang sudah dibuat ( Disclaimer ).

Nahh para sobat sekalian..itu lah cara bagaimana Membuat Halaman Disclaimer Pada Blog, Cara nya cukup terbilang mudah dan tidak terlalu sulit. Demikan Lah tutorial saya dalam Membuat Halaman Disclaimer Pada Blog.

Labels: BLOG

Thanks for reading Membuat Halaman Disclaimer Pada Blog. Please share...!

0 Comment for "Membuat Halaman Disclaimer Pada Blog"

Back To Top