Tutorial Blogging

Tips dan Trik Di Dalam Blog

Membuat Link Pada Gambar di Blog


Membuat Link Pada Gambar di Blog

Selamat pagi untuk semuanya, atau pun selamat sore untuk semuanya bagi yang membaca artikel ini untuk di sore hari, selamat malam untuk semuanya bagi yang membaca artikel ini di malam hari. Berjumpa lagi dengan saya Bang R_U dalam tips dan trik tutorial blogging.

Dan kali ini saya akan membahas tutorial blog tentang Membuat Link Pada Gambar di Blog, kenapa harus di beri link ? karena biar makin dan lebih SEO lagi di dalam blog kita. Memberi link pada gambar khusus nya di blog itu sangat lah penting, kenapa saya mengatakan demikian ? agar ketika nantinya pengunjung mengklik gambar yang sudah di buat link, akan mempermudah pengunjung untuk pergi ke laman web yang berkaitan dengan isi didalam gambar tersebut.


Baiklah kalau begitu langsung saja saya akan membuat tutorial nya yang terkait dalam pembuatan link yang ada pada gambar.

Membuat Link Pada Gambar Blog

Sebenarnya cara nya cukup lah mudah dalam membuat link pada gambar tersebut, dan pastikan terlebih dahulu anda sudah membuat sebuah artikel dan tak lupa juga membuat salah satu gambar atau lebih dari satu gambar juga bisa yang ada didalam artikel yang sudah ditulis.

  • Pastikan anda sudah membuat sebuah artikel dan tak lupa juga dengan gambar yang ada didalam artikel tersebut.contoh nya saya sudah memberikan gambar di sebuah artiek yang sudah di tulis.




  • setelah itu copy tautan permanen yang terdapat di sebelah kanan dalam penulisan artikel > dan klik bagian link yang terdapat di atas atau pun yang sudah saya beri tanda anak panah.




  • langkah berikutnya berikan nama judul terkait artikel yang sudah di tulis > kemudian pastekan tautan yang sudah di copy sebelumnya tadi > dan langkah yang terakhik klik ok.



Sekarang gambar sudah terpasang link dan begitulah kurang lebih nya dalam memberi link pada gambar yang ada di dalam artikel blog.

Demikianlah tutorial terkait dalam Membuat Link Pada Gambar di Blog. Untuk selanjutnya saya akan membahas tutorial-tutorial lain nya yang menyangkut seputar blogger.



Labels: BLOG

Thanks for reading Membuat Link Pada Gambar di Blog. Please share...!

0 Comment for "Membuat Link Pada Gambar di Blog"

Back To Top