Tutorial Blogging

Tips dan Trik Di Dalam Blog

Membuat Gadget Label Sederhana Untuk Pemula

Membuat Gadget Label Sederhana Untuk Pemula
 
Sebelumnya saya sudah membuat sebuah artikel yang mana menyangkut Cara Membuat Blog  dan juga Membuat Halaman Disclaimer. Dan kali ini saya akan membagikan tutorial Membuat Gadget Label Sederhana Untuk Pemula dan mungkin para blogger di luar sana memang sudah paham betul ya dalam membuat gadget label di blog sendiri, akan  tetapi mungkin para untuk pemula blogger bisa diikuti tahap demi tahap dalam pembuatan gadget label yang sederhana ini.

Berikut tutorial nya dalam Membuat Gadget Label Sederhana Untuk Pemula.
Yang Pertama di lakukan itu adalah masuk ke akun blog sobat sekalian dan lihat ke Dashboard blog dan setelah itu klik Tata Letak.

 


Setelah masuk ke Tata Letak > Tambahkan Gadget > Tambahkan Label.




Tambahkan 3 icon yang terdapat pada gambar di bawah,dan setelah itu di klik icon yang ada di anak panah tersebut > Klik Simpan.





Dan ketika sudah mengklik Simpan > Lihat Blog , maka lihat lah hasil nya seperti gambar dibawah, Label sudah terlihat di blog para sobat sekalian.





Nahhh..para sobat, cukup gampangkan dalam Membuat Gadget Label Sederhana Untuk Pemula. Di lain waktu kita akan membahas lagi tutorial-tutorial selanjut nya.


Labels: BLOG

Thanks for reading Membuat Gadget Label Sederhana Untuk Pemula. Please share...!

0 Comment for "Membuat Gadget Label Sederhana Untuk Pemula"

Back To Top